Rabu, 29 April 2009

EKO PURJIANTO MERAPAT KE MILANISTI INDONESIA SEZ SEMARANG??

SEMARANG, APRIL 29.

Santer terdengar kabar akan segera bergabungnya EKO PURJIANTO. Siapakah EKO PURJIANTO??






Mengawali karir sepak bola sebagai pemain PSSI Primavera (1994-1996) yang digembleng di Italia, selanjutnya perjalanan karir Eko sangat mulus di Liga Indonesia maupun di tim nasional. Pada 1996, era Robby Darwis dan Fachry Husaini, Eko adalah pemain termuda (19 tahun) di tim nasional.

Selanjutnya, Eko selalu menjadi langganan timnas hingga cedera menghantam lutut suami dari Dyah Kusumawardani itu. "Waktu itu saya kena sikat pemain Bulgaria saat beruji coba di Sofia. Saya ketika itu menjadi libero timnas untuk persiapan Piala Tiger di era Ivan Kolev pada 2003," ujarnya. Cedera berkelanjutan ketika Eko mengabaikan perintah operasi oleh dokter. Eko memilih terapi dan pijat yang justru mengakibatkan cederanya makin parah.Meski terlambat, Eko akhirnya memutuskan menjalani operasi setahun kemudian di RS Siaga Raya, Jakarta Selatan. Dia ditangani oleh Prof dr Shihab yang menjadi langganan pemain-pemain sepak bola. "Biaya operasi sekitar Rp 30 juta ditanggung oleh asuransi karena saat itu saya bermain untuk PSIS dan manajemen memberikan fasilitas asuransi," papar Eko.

Karier Beliau di liga nasional merupakan mantan pemain PSIS Semarang yang berposisi sebagai libero. Selain sudah membela PSIS Semarang beberapa klub lokal lain yang pernah dibelanya seperti Persema Malang (2005-2006) dan Persitara Jakarta Utara (2007)

Kedekatan salah seorang anggota MI sez Semarang dengan beliau memungkinkan Eko untuk merapat ke MI sez Semarang. Melalui sebuah diskusi ringan ternyata Eko Purjianto merupakan seorang Milanisti, melalui perbincangan lebih jauh ternyata Eko juga berminat untuk bergabung dengan MILANISTI INDONESIA Sezione Semarang. Meskipun masih berupa berita yang simpang siur kedatangan seorang Eko disertai harapan yang besar dari beberapa anak-anak MI sez Semarang. Dengan pengalaman yang dimiliki serta kharisma yang dimiliki akan memberikan suntikan moril besar bagi keluarga besar MI sez Semarang. Selain itu pengalaman yang dimiliki bisa disharing pada setiap latihan futsal yang semoga bisa membawa arah yang semakin baik untuk kemajuan tim futsal MI sez Semarang.

Namun bandeng yang ditemui di sela-sela kesibukan nya merampungkan mega proyek dahsyat jalan tol semarang-milan sempat memberikan pendapatnya mengenai kabar kedatangan Eko ini. Berikut kutipan pembicaraannya dengan reporter. "Wah, sebetulnya itu berita gembira dan bagus. Namun saya belum mau berbicara banyak akan kedatangan nya (Eko, Red), karena memang masih belum ada kejelasan mengenai kedatangan beliau". Lebih lanjut menurut bandeng, "Saat ini yang penting dalam MI sez Semarang untuk semakin merapatkan barisan antar pengurus karena semakin banyak anak-anak yang berabung. Untuk itu saya minta anak-anak pengurus semakin solid." [bdg]

0 komentar:

Arsip

SEKRETARIAT

PEGASUS CAFE
Jl. Lamongan Raya no 12 Sampangan, Semarang

HOTLINE :
- Bandeng (0813 9050 9080)
- Gondrong (087 880 18 1899)

EMAIL :
Semarang@milanisti.or.id

Chit Chat


ShoutMix chat widget
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all