Rabu, 29 April 2009

Semarang makin memerah hitam!!!




setelah kemaren partai yang ditunggu-tunggu telah tiba.partai bertajuk balas dendam antara AC Milan dengan palermo.

Bertempat di homebase Milanisti (Pegasus Cafe)waktu menunjukan jam 19.30.Para milanisti datang dgn berbagai macam attribut lengkap berwarna merah hitam.suasana Cafe tampak riuh karena semakin banyak wajah-wajah baru yang memakai attribut berwarna merah-hitam.

Saat pertandingan baru berjalan tujuh menit gawang amelia kebobolan. Berawal dari pelanggaran Mattia Cassani terhadap Massimo Ambrosini di kotak penalti, wasit pun langsung menunjuk titik putih. Kaka yang menjadi algojo penalti tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Milan dibawanya unggul 1-0.seketika itu terdengar suara digijen meneriakan”FORZA MILAN...,MILAN CHAMPIONE...”Dan diikuti teriakan para milanisti yang menggemparkan cafe.

Rossoneri sukses mencetak gol keduanya pada menit ke-19. Lagi-lagi tercipta berkat peran Kaka dan Ambrosini di dalamnya. Operan satu-dua di antara keduanya diakhiri dengan sebuah crossing Ambrosini ke arah tiang jauh. Di sana telah berdiri Inzaghi yang langsung menanduk bola tanpa bisa dihalau Amelia.memang dasar si pippo makin tua makin ganas saja,ada kejadian lucu pada saat goal ini terjadi,seorang milanisti yang saking senengnya ama si super pippo ,waktu yel-yel pippo di kumandangkan,saking semangatnya dia,eh sampek batuk-batuknya itu beuh parah banget..

Unggul 2-0 membuat Milan semakin percaya diri. Mereka terus melakukan serangan ke pertahanan Palermo. Pada menit 25 David Beckham melepaskan sebuah tembakan kaki kanan ke arah gawang. Namun bola sepakannya masih melambung di atas mistar.

Hingga akhir babak pertama, tak ada lagi gol tercipta dan kedudukan 2-0 untuk keunggulan Milan tetap bertahan.nah seperti biasa.saat rehat”ini saatnya mas koki sibug-sibugnya”.kali ini menu yg banyak di pesan adalah soup ayam.koloke turun peringkat.meskipun ada beberapa yang memesan.

Lanjut ke babak kedua,milan yang unggul 2-0,mendapat hadiah penalti lagi.Penalti tersebut diberikan wasit setelah Federico Balzaretti melakukan pelanggaran terhadap playmaker asal Brasil itu. Dengan tenang, Kaka pun berhasil mendulang gol keduanya dalam pertandingan ini.
Kali ini milaniti berteriak serempak menyanyikan yel-yel kaka,yang tampil mengesankan saat pertandingan berlangsung.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta dan kemenangan dengan skor 3-0 pun mutlak menjadi milik Milan.milan semakin dekat dengan inter.cmon milan optimis dapet scudetto!!

Forza milan!!![heady]

0 komentar:


Arsip

SEKRETARIAT

PEGASUS CAFE
Jl. Lamongan Raya no 12 Sampangan, Semarang

HOTLINE :
- Bandeng (0813 9050 9080)
- Gondrong (087 880 18 1899)

EMAIL :
Semarang@milanisti.or.id

Chit Chat


ShoutMix chat widget
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all